5 Merek Baju Streetwear Lokal Indonesia

  • Mikrodata
  • Dec 02, 2021
Baju Streetwear

Dulu, baju streetwear di Indonesia hanya dinikmati oleh orang-orang dalam subkultur tertentu saja, swlerti halnya anak band atau anak skaters. Namun, saat ini sudah banyak orang yang menggunakan berbagai fashion item bergaya streetwear.

Selain itu, peminat streetwear Indonesia juga tidak membatasi pilihan untuk merek independen yang sudah besar dalam skala internasional saja, melainkan juga pada berbagai brand lokal berkualitas. Nah, berikut ini ada beberapa meek baju streetwear lokal yang bisa Anda coba.

Monstore

Merek baju lokal Monstore ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Desainnya sendiri sangatlah artsy dan playfull. Pakaian ini bisa digunakan oleh laki-laki maupun perempuan. Monstore juga menjadi salahs satu brand streetwear lokal Indonesia yang ikut pameran di Agenda Trade Show 2018 di Long Beach, California.

Wellborn

Brand lokal asal Bandung ini  tidak hanya memiliki koleksi yang estetis saja, namun juga sangat stylish. Anda bisa cek Instagramnya di @welborncompany dan pilih sendiri graphix T-short mana yang Anda sukai. Selain itu, Anda juga bisa menentukan jaket dan tas bermotif yang sesuai dengan keinginan Anda.

Original Quzzy

Ternyata, Original Quzzy tidak hanya dikhususkan untuk baju perempuan saja, melainkan juga ada baju untuk laki-laki. Namun, jika diperhatikan lagi memang fashion item andalan dari Original Quzzy ini ada pada kemeja-kemena yang menggemaskan dan dikhusukan untuk perempuan.

Thanks Insomnia

Thanks Insomnia ini menyediakan banyak sekali produk baju streetwear. Mulai dari printed graphix T-shirt, kemeja, hodie sweatshirt, hingga jaket denim. Uniknya dari Thanks Insomnia ini adalah fashion itemnya bisa digunakan oleh perempuan dan tidak membuatnya terlalu macho.

Locale

Jika Anda merupakan penggemar baju streetwear dan senang bergaya boyish, maka Anda busa melihat koleksi dari Locale ini. Locale bisa menjadi inspirasi dan referensi belanja baju streetwear Anda. Nah, itulah beberapa mrek lokal Indonesia yang mengusung gaya streetwear. Jadi, brand manakah yang menarik perhatian Anda untuk dicoba?