Bagi Anda yang suka menonton film dan bermain game, tablet ini menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang aktivitas Anda tersebut. Dengan bentang layar yang cukup luas, Anda akan merasa lebih puas ketika melakukan aktivitas di tablet ini, baik itu menonton maupun bermain game.

Berbagai Tablet Terbaik 2019

Nah, berikut ini adalah beberapa pilihan tablet berkualitas di tahun ini dengan harga tablet terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menunjang aktivitas Anda.

  1. Advan Vandroid T2J

Tablet ini hadir dengan layar 7 Inci dan mengusung sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow). Daya baterai 2000 mAh dan dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB, akan menjanjikan performa yang gesit saat Anda melakukan aktivitas menjalankan multitasking.

Di sektor dapur pacu, tablet ini disenjatai dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz yang dikombinasikan dengan GPU Mali-T720. Sementara itu, untuk kebutuhan fotografi, tablet ini ditunjang dengan kamera utama beresolusi 3 MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan kamera depan dengan VGA.

Nah, untuk menyimpan foto ini disediakan memori internal sebesar 8 GB yang dapat ditambahkan dengan kartu SD hingga 32 GB. Untuk mendapatkan tablet ini, Anda hanya perlu mengeluarkan sebanyak Rp 500 ribuan.

  1. Evercross U70 Winner S4

Tablet ini merupakan generasi penerus dari tablet Evercross sebelumnya, yaitu Evercross Winner Tab 3. Dengan harga jual yang lebih mahal, tablet ini pun didesain dengan layar 7 inci dan tambahan sejumlah hardware yang lebih baik.

Tablet ini mengadopsi sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) dan dibekali dengan daya baterai 2950 mAh. Tablet yang menawarkan jaringan 4G LTE ini memiliki harga jual yang cukup murah, dikisaran Rp 800 ribuan.

Hal menariknya dari tablet ini adalah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB yang tentunya mumpuni saat multitasking.  Sebagai penyokong performa, tablet ini juga dibekali dengan ROM 8 GB dan prosesor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz. Sedangkan untuk kebutuhan foto-foto, tablet ini memiliki kamera belakang 3 MP, dan kamera depan 1.3 MP.

  1. Lenovo Tab 7 Essential

Sejatinya, tablet ini merupakan tablet keluarga yang hadir dengan fitur andalan berupa multi-user account. Fitur ini memungkinkan setiap anggota keluarga dapat menggunakan tablet dengan nyaman akan privasi masing-masing, baik untuk browsing ataupun mengakses media sosial.

Tablet ini memiliki layar seluas 7 inci berjenis IPS dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Sedangkan untuk dapur pacunya, tablet ini menggunakan chipset Media Tek MT8161, yang dibekali dengan RAM 1 GB dan memori internal 16 GB, serta daya baterai 3500 mAh. Tablet ini dibanderol dengan harga Rp 1,6 jutaan.

  1. Advan G-Tab

Melihat antiasme pengguna yang begitu addict dengan mobile game, maka Advan pun merilis tablet ini. Disebut cocok untuk bermain game karena memiliki performa yang bertenaga. Tablet ini menggunakan chipset SC9863A dengan konsep Octa-core yang berkecepatan 1.6 GHz.

Tablet ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB, dan daya baterai 43000 mAh yang menjadikan tablet ini semakin worth it. Dengan layar 8 inci yang beresolusi 1280 x 800 piksel, tablet ini menjalankan sistem operasi Android 8.1 (Oreo.)

Lalu di sektor konektivitas yang terbilang cukup komplit dengan dukungan Dual SIM Card , jaringan 4G LTE, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, hingga USB. Untuk membeli tablet ini, Anda hanya membutuhkan uang sebanyak Rp 1,3 jutaan.

  1. Advan i10

Tablet ini merupakan keluaran terbaru dari Advan yang cukup diminati di pasaran karena kelebihannya, salah satunya adalah layar yang berukuran 10 inci. Dipersenjatai dengan CPU Quad-core berkecepatan 1.0 GHz yang dikombinasikan dengan GPU Mali 400 sehingga Anda dapat melakukan segala aktivitas browsing dengan responsif.

Tablet yang dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB ini cocok juga diandalkan untuk bermain game. Di bagian suplai daya, tablet ini menggunakan OS Android 7.0 dengan mengandalkan baterai jumbo, dengan kapasitas 6000 mAh. Tablet ini juga mendukung Dual SIM Card (4G LTE + GSM.