Aman! Ini Dia Rekomendasi Situs Jual Beli Mobil Terpercaya

  • 2 min read
  • Aug 28, 2020
Situs Jual Beli Mobil

Situs jual beli mobil kerapkali dijadikan pilihan dan solusi ketika masyarakat akan membeli atau menjual mobil mereka. Terlebih di era yang serba digital ini masyarakat lebih senang dan terbiasa dengan hal-hal yang serba praktis dan fleksibel. Begitu pun ketika ingin membeli atau menjual mobil, semuanya bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus repot pergi kesana-kemari.

Tips Memilih Situs Jual Beli Mobil

Meskipun menggunakan situs atau marketplace yang menyediakan pembelian dan penjualan mobil menawarkan kemudahan yang tinggi, namun sebaiknya Anda perlu memerhatikan beberapa hal sebelum menggunakannya. Pasalnya, ketika Anda ingin menjual atau mobil Anda di sebuah situs, harus dipastikan bahwa situs tersebut sudah kredibel dan terpercaya. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memilih situs jual beli mobil terpercaya.

  1. Lihat Riwayat Situs

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah melihat bagaimana riwayat situs tersebut. Perusahaan apa yang menaunginya, dan bagaimana sejarah serta track record-nya. Hal ini akan sangat membantu untuk melihat sudah sejauh mana situs tersebut berpengalaman dari mengakomodir masalah transaksi jual beli mobil. Lihat juga bagaimana review dan penialaian dari customer sebelumnya. Jika memang riwayatnya bagus, maka kualitas dan kredibilitasnya pun tidak bisa diragukan.

  1. Teliti Tampilan Situs

Situs jual beli mobil yang terpercaya dan baik tentunya akan menghadirkan tampilan situs yang baik juga user friendly. Hal ini untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengakses situs mereka. Tampilan yang menarik dan juga terdiri dari navigasi yang mudah pun bisa jadi pertimbangan. Situs yang terpercaya, tentu akan senantiasi memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi customernya ketika mengakses e-store mereka.

Tak hanya itu, sebaiknya pun Anda perhatikan informasi apa saja yang ada di situs tersebut. Meskipun merupakan e-store yang basisnya online, namun informasi kontak dan alamat pasti harus tersedia untuk melihat kredibilitas dan keakuratan perusahaan. Hal ini pun demi meminimalisir kemungkinan penipuan online yang marak terjadi.

Rekomendasi Situs untuk Jual Beli Mobil dengan Aman

Setelah Anda mengetahui dan memerhatikan apa saja tips dalam memilih situs jual beli mobil, tentu kesadaran dalam memilihnya haruslah diperhatikan. Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir dan susah payah menjadi situs tersebut. Sudah ada situs terkemuka yang menyediakan layanan jual beli mobil bekas dengan mudah dan aman. Tidak lain situs tersebut adalah mobil88 yang merupakan anak perusahaan dari Astra.

Ada beberapa keuntungan dari situs ini, khususnya bagi Anda yang ingin menjual mobil. Apa sajakah itu?

  1. Proses jual mobil hanya dilakukan 30 menit saja
  2. Cukup mengisi form di halaman jual mobil di situsnya, isi formulir dengan benar lalu team mobil88 akan segera menghubungi Anda dan datang ke lokasi hanya 30 menit saja. Team akan melakukan inspeksi mobil yang akan dijual cukup #DariRumahAja.
  3. Mobil yang Anda jual, sudah pasti dibeli oleh mobil88 asal layak dan legal

Tak hanya keuntungan tersebut, ada juga beberapa alasan yang mendasari kenapa Anda harus menjual mobil ke mobil88. Berikut beberapa alasannya:

  1. Semua proses akan dilakukan dengan sangat mudah dan aman
  2. Tidak ribet, karena Anda cukup mengisi form secara online tanpa harus datang ke lokasi mobil88
  3. Untuk proses inpeksi kendaraan, team profesional mobil88 yang akan mendatangi lokasi Anda secara langsung
  4. Harga yang ditawarkan sangat fair dengan tawaran terbaik, tentunya disesuaikan dengan kondisi dan nilai kendaraan Anda
  5. Pembayaran dilakukan dengan cepat yakni dalam bentuk transfer maksimal 1×24 jam setelah deal

Nah, dengan beberapa keunggulan tersebut, tentunya mobil88 bisa menjadi pilihan situs jual beli mobil yang aman dan terpercaya untuk Anda.