Apartemen Bogor Valley Murah dan Berkualitas

  • 3 min read
  • Mar 17, 2021
Apartemen Bogor Valley

Saat ini hunian vertical memang sedang trend digunakan oleh setiap orang baik yang sudah berkeluarga maupuan yang masih focus dengan karir-nya. Banyak kelebihan yang bisa didapatkan saat tinggal di sebuah hunian  vertical (apartemen). Seperti bisa menikmati keindahan kota dari ketinggian gedung, fasilitas yang lengkap, dekat dengan pusat kota, dan juga fasilitas umum yang sangat lengkap. Begitu pula dengan hunian apartemen Bogor Valley yang memiliki kelebihian seperti yang ada tadi.

Apartemen ini adalah sebuah jawaban untuk memenuhi kebutuhan hunian vertical yang sangat masih asri serta dengan gaya modern yang berada di tengah kota Hujan tersebut. Pengembang dari apartemen ini adalah dari Binakarya Propertindo Group yang sudah membangun sejak tahun 2012. Apartemen ini juga memiliki lokasi di Jalan KH. Sholeh Iskandar Nomor 05, Kedung Badak,  Kota Bogor.

Kota Bogor adalah salah satu kota yang sangat di cari oleh pengembang hunian untuk bisa membangun sebuah unit hunian seperti apartemen yang masih sangat asri lingkungannya, sehingga membuat nyaman siapa saja yang tinggal di dalamnya. Bukan hanya itu fasilitas yang sangat lengkap juga mendukung kemajuan perkembangan dari hunian apartemen ini. Meski jauh dari keramaian dan kebisingan Ibu Kota Jakarta, tapi apartemen ini juga masih sangat mudah di jangkau serta dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, pusat kuliner khas dari Kota Bogor dan dekat dengan fasilitas umum lainnya.

Tidak mengherankan, apabila pembangunan apartemen ini dan di kota-kota yang sebagai penyangga Ibu Kota memang banyak diminati oleh para development properti. Selain konsep yang ada juga tidak jauh berbeda dengan di Ibu Kota, harga yang di berikan juga relatif lebih rendah di bandingkan yang ada di Ibu Kota. Bukan hal yang baru jika di Kota Bogor sendiri saat ini telah berdiri 40 proyek property yang sedang di bangun, yang memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan akan hunian yang sangat konseptual, tapi masih memiliki harga yang sangat terjangkau.

Para pengembang property di Kota Hujan ini, menargetkan pasar mereka adalah sejumlah mahasiswa yang ada di universitas dan pendidikan tinggi lainnya yang ada di Kota Bogor seperti, Universitas Pakuan, Universotas Ibnu Khaldun, IPB. Sehingga mahasiswa akan jauh lebih mudah dan praktis say menempuh pendidikan di kota Hujan tersebut. Akan tetapi pengembang juga menargetkan masyarakat yang produktif serta keluarga muda sebagai target utama dalam memasarkan hunian vertical ini.

Apartemen ini sangat mudah di jangkau karena letaknya yang berada di tengah Kota Bogor, sehingga transportasi untuk menjangkau apartemen ini sangat mudah. Apartemen Bogor Valley memiliki luas area sekitar 5.927 m2 yang saling berdekatan dengan BORR (Bogor Outer Ring Road). Untuk mereka yang sangat mengandalkan transportasi masal atau umum sebagai layanan untuk menuju tempat kerja maupun universitas. Karena apartemen ini dekat dengan lokasi stasiun Cilebut hanya 3 Km saja, dengan begitu sangat memudahkan penghuni apartemen berkualitas ini. Dan ada juga bus yang menuju ke Jakarta jika memang kamu lokasi tempat kerjanya di Jakarta, kamu bisa menggunakan Bus Trans Jakarta.

Jika kamu yang menginginkan aktivitas yang sangat fresh di pagi hari yang dilakukan di luar apartemen Kebun Raya Bogor adalah salah satu tempat yang sangat mudah di jangkau untuk mendukung kegiatan kamu yang menginginkan keasrian dan juga yang masih fresh, untuk bisa menuju Kebun Raya Bogor hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. Bukan hanya itu, apartemen ini juga sangat dekat dengan kawasan sentra bisnis yeng berada di Jalan KH. Sholeh Iskandar yang sangat pesat perkembangannya.

Untuk mereka yang sudah berkeluarga serta sudah memiliki anak, dan mulai bersekolah, apartemen ini juga telah di kelilingi oleh sekolahan Negeri maupun swasta dengan berbagai macam tingkatan mulai dariTK,  SD, SMP, SMA dan lain sebagainya. Salah satu sekolahan yang dekat dengan apartemen ini adalah SMA Negeri 2 Bogor yang sangat terkenal dan menjadi sebuah sekolahan unggulan di sana.

Jangan khawatir dengan cara melengkapi kebutuhan sehari-hari, karena apartemen ini juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan yang ada di sekitar apartemen Bogor Valley ini yang meliputi Lotte Mart Yasmin yang berjarak hanya 3,5 Km saja pusat perbelanjaan ini sangat lengkap sekali serta ada juga Toserba Yogya yang hanya berjarak 1,6 Km saja.

Fasilitas juga sangat lengkap yang ada di apartemen ini, seperti jaminan keamanan yang sangat ketat selama 24 jam non stop, playground, kolam renang, jogging track, lahan parker luas, dan minimarket. Sehingga semua aktivitas bisa di lakukan secara berdekatan dan sangat mudah di lakukan, sehingga para penghuninya tidak usah repot-repot untuk meninggalkan hunian dengan jauh.

Sekarang banyak orang yang sudah menginginkan gaya hidup yang serba praktis dan mudah, maka dari itu tinggal di sebuah hunian vertical bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat dan baik. Namun, saat kamu ingin meminang sebuah hunian apartemen ini, ada juga hunian apartemen lainnya yang bisa kamu bandingkan dengan apartemen sebelumnya, seperti apartemen Bukit Mekar Wangi, Griya Bogor Indah dan lain sebagainya yang bisa menjadi pertimbangan menarik untuk kamu.

Lokasi dan lingkungan dari Apartemen Bogor Valley ini sungguh sangat memudahkan dan membuat nyaman para penguhuni apartemen-nya, mulai dari lingkungan yang masih asri, fasilitas yang lengkap, dan dekat dengan mode transportasi ke semua tujuan.