Asiknya Belanja Alat Make Up Gratis Ongkir

  • 2 min read
  • Aug 17, 2021
Belanja Alat Make Up

Jika anda suka melakukam konturing pada wajah anda maka anda wajib memiliki brush angled blush ini. Bentuknya yang miring dan runcing pada bagian ujung bulunya membuat sangat cocok untuk melakukan konturing di bagian pipi agar lebih tirus. Mengaplikasikan bronzer dan bedak juga bisa menggunakan brush angled blush ini. Bentuknya yang miring pada bagian ujungnya akan membuat tulang pipi anda semakin terbentuk sesuai keinginan. Selain untuk bagian tulang pipi juga bisa digunakan untuk bagian dahi dan juga dagu.

  • Brush Untuk Concealer

Pernah mendengat tentang brush yang digunakan untuk mengaplikasikan concealer? Nah, brush concealer sendiri bisa anda gunakan dengan mudah. Bagaimana untuk bentuk brush concealer? Brush concealer bentuknya panjang pada bagian gagangnya kemudian bulunya berbentuk runcing dan padat bulunya. Dengan menggunakan brush concealer ini maka bagian bawah mata akan mudah diolesi concealer. Selain untuk menutupi mata panda pada bagian bawah wajah. Anda juga bisa menutupi jerawat dan noda hitam pada wajah dengan concealer dengan menggunakan brush concealer.

  • Brush Blending Eye Shadow

Memang jarang sekali wanita yang menggunakan brush blending eye shadow ini. Brush blending eye shadow ini sangat baik untuk mengaplikasikan eye shadow di bagian-bagian lipatan mata. Lipatan mata memang sering kali susah untuk diwarnai dengan eye shadow. Nah, dengan menggunakan brush blending eye shadow ini lipatan mata juga bisa anda warnai dengan eye shadow. Kemudian selain untuk mewarnai lipatan-lipatan pada mata, brush ini juga merfungsi untuk membuat gradasi pada mata anda. Sehingga hasil pengaplikasian pada mata oleh warna eye shadow akan lebih bagus.

  • Brush Eye Shadow

Untuk yang satu ini tentunya anda pernah menggunakannya bukan? Brush eye shadow sangat penting. Anda menggunakan brush eye shadow untuk mewarnai bagian sudut mata anda. sehingga akan lebih mudah terbentuk warna yang sesuai keinginan anda. bentuknya sangat kecil pada bagian ujungnya. Kemudian bulunya sedikit gembul dan juga tidak begitu runcing. Selain untuk eye shadow, ternyata bentuk brush ini juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan highlighter pada wajah anda. Misalnya mengaplikasikan highlighter pada pipi anda atau juga pada atas bibir, di ujung dagu.

  • Brush Angled Eyeliner

Eyeliner banyak sekali jenisnya. Ada eyeliner berbentuk seperti pensil, pulpen, eyeliner cair menggunakan kuas dan ada juga eyeliner yang berbentuk padat. Nah, jika anda membeli eyeliner berbentuk padat. Jangan bingung bagaimana mengaplikasikan eyeliner tersebut ke mata anda. Anda bisa menggunakan brush angled ayeliner. Brush angled ayeliner ini bentuknya miring dan kecil sekali bulunya. Kemudian bulunya juga tidak lembut atau keras. Menggunakan eyeliner yang berbentuk padat dan dengan brush angled eyeliner ini anda bisa menciptakan bentuk eyeliner pada mata sesuai keinginan anda. Artinya bisa tebal, sedang atau juga sangat tebal.

  • Brush Kabuki

Selanjutnya alat make up yang juga anda wajib miliki adalah brush kabuki. Mungkin sebagian wanita belum mengetahui adanya brush kabuki. Namun bagi wanita yang sering menggunakan make up pasti banyak yang menggunakan brush kabuki. Brush kanuki sendiri memiliki bulu-bulu yang rapat dan tebal. Fungsi dari brush kabuki sendiri untuk mengaplikasikan bedak yang berbentuk tabor. Kemudian untuk make up yang berbentuk cair, juga sangat bagus untuk menggunakan brush kabuki. Kemudian untuk sejarah brush kabuki sendiri adalah berasal dari Jepang. Pada jaman dahulu, Jepang menggunakan brush kabuki untuk membuat rata bedak putih para pemain yang akan melakukan pementasan di Jepang. Jadi jangan ragu untuk membeli brush kabuki karena fungsinya yang sangat bagus untuk meratakan riasan wajah anda.

Nah sudah ga sabar kan membelinya nanti saat promo 9.9? Yuk kita hunting lagi!