Apakah Anda baru memulai dengan ide bisnis baru, berencana untuk menumbuhkan bisnis Anda dan memperluas ke sektor lain, atau menargetkan audiens tertentu, media sosial jelas merupakan alat yang harus Anda gunakan secara teratur.

Instagram sekarang memiliki lebih dari 800 juta pengguna aktif, dan calon pelanggan, pengguna, dan mitra rujukan Anda kemungkinan besar ada di sana. Memulai mungkin sulit, dan tidak ada yang lebih menyebalkan daripada memposting dan berpikir Anda melakukan pekerjaan dengan baik tetapi itu masih belum terlihat.

Mari kita lihat cara mengubah browser kasual menjadi pengikut dan pelanggan. Tetapi sebelum saya mulai, izinkan saya memberitahu Anda ini: strategi peluru perak yang akan segera membawa Anda 10, 50, atau 100k pengikut tidak ada. Itu semua membutuhkan waktu, kesabaran dan konsistensi untuk mendapatkan pengikut (nyata!) Di saluran media sosial.

Bagaimana memulai? Seperti banyak hal, itu dimulai dengan sebuah tujuan. Ajukan pertanyaan seperti apa, apa yang ingin Anda lakukan dengan Instagram? Dan apa yang ingin Anda dapatkan darinya? Anda mungkin memutuskan ingin menggunakan alat ini untuk membangun kesadaran merek atau Anda ingin menggunakannya untuk menggambarkan produk Anda dan fokus pada itu. Apa pun jalur yang Anda pilih, ingatlah bahwa Instagram terdiri dari dua demografi: pelanggan dan mitra.

Mitra adalah orang, merek, atau produk dari industri yang sama yang dapat berhubungan dengan niche Anda, yang ini tidak berarti mereka secara otomatis pesaing. Misalnya, jika Anda adalah pendiri aplikasi olahraga, merek olahraga (apakah terkenal atau kurang terkenal) dapat menjadi mitra yang hebat bagi Anda, dan kemungkinan besar dapat membantu Anda mempromosikan bisnis Anda. Dengan mengomentari dan menyukai konten Anda, mereka membantu Anda mendapatkan lebih banyak visibilitas.

Setelah Anda mengidentifikasi mitra dan target pasar Anda, penting untuk mulai mengumpulkan informasi tentang mereka. Salah satu hal terpenting yang perlu diketahui adalah siapa yang mereka ikuti di Instagram. Mengetahui hal ini dapat bermanfaat, karena Anda kemudian dapat menyalin akun untuk menarik pengikut mereka. Temukan tentang lima akun yang diikuti oleh pengguna dan mitra potensial Anda, dan analisis. Konten apa yang mereka posting, dan siapa yang mereka ikuti?

Bagaimana Cara Mendapatkan 10.000 Pengikut Instagram Pertama Anda ?

Lihatlah bio mereka dan lihat bagaimana mereka menggambarkan bisnis mereka, gulir posting mereka dan menganalisis tagar apa yang mereka gunakan, dan perhatikan yang paling populer. Pastikan untuk menggunakan beberapa di posting Anda sendiri.

Buat kalender editorial, yang tidak dilakukan oleh banyak merek lain. Kalender editorial adalah jadwal posting Anda berikutnya. Ini memberi tahu Anda apa yang akan Anda kirim dan kapan Anda akan melakukannya, membuat konten jauh lebih terkontrol dan terencana. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Jual Followers Instagram.

Dapatkan bola bergulir dengan posting Anda, dengan pergi ke posting sukses yang Anda pelajari ketika menetapkan tujuan Anda (poin 1). Namun perlu diingat: walaupun Anda ingin menyalin, banyak konten memiliki hak cipta, dan pastikan untuk menjauh dari masalah karena menyalin konten.

Pastikan untuk tidak tampil sebagai perwakilan penjualan di Instagram – ada banyak dari mereka, dan mereka jauh lebih menyebalkan daripada yang lain. Gabungkan sedikit konten Anda. Posting meme lucu, minta pengikut Anda memposting ulang hadiah Anda, dan minta mereka mengetuk rasa limun favorit mereka.