Menggunakan FMWhatsApp sangat sederhana. Setelah menginstal dan mengonfigurasi nomor telepon Anda, Anda dapat mengakses jendela Obrolan, yang merupakan layar utama aplikasi.

Di sini Anda dapat melihat semua percakapan Anda. Jika Anda menekan tombol mengambang + di sudut kanan bawah, Anda akan drop down menu opsi untuk memulai percakapan, melihat log aktivitas pada klien ini atau langsung mengakses pengaturan dan Anda bisa menggunakan Status Kita.

Di bagian atas antarmuka, ada ikon berbentuk pesawat untuk mengaktifkan mode penerbangan eksklusif aplikasi tanpa memengaruhi sisa ponsel, yang lain untuk melakukan pencarian dan yang ketiga untuk mengakses menu opsi lengkap. Tepat di bawah, Anda dapat bergerak di sekitar jendela Status dan menu Panggilan, serta dapat mengakses kamera dengan mudah untuk mengambil foto atau merekam video yang dapat kami kirim segera.

Di jendela Obrolan, jika Anda menekan salah satunya, Anda akan dapat mengakses percakapan yang dimaksud. Kami hanya perlu menekan kotak teks di bawah percakapan apa pun untuk membuka keyboard dan mulai menulis pesan. Setelah siap, tekan tombol berbentuk bidang kertas di sisi kanan kotak untuk mengirim pesan, yang akan diterima langsung oleh orang lain jika kita berdua memiliki koneksi Internet.

Di jendela obrolan yang sama, di sudut kanan atas, ada ikon kamera video untuk melakukan panggilan video, ikon telepon untuk melakukan panggilan biasa, dan ikon tiga titik khas yang memberi kita akses ke fungsi lain seperti informasi kontak kami halaman, wallpaper untuk obrolan khusus ini atau opsi untuk memblokir akses ke percakapan melalui nomor PIN atau pola.

Bagaiaman Cara menggunakan FMWhatsApp dan Cara Kerjanya dengan Status Kita?

Di bagian Status Kita, kita dapat mengkonfigurasi status kita selama 24 jamdan yang hanya bisa dilihat oleh kontak kami. Ini adalah fungsi yang sangat mirip dengan cerita-cerita Instagram. Jika Anda pergi ke sana, hal pertama yang akan Anda lihat adalah daftar dengan semua kisah kontak Anda.

Jika Anda melihat dari dekat, opsi pertama dalam daftar adalah My Status yang awalnya kosong: Anda hanya perlu menekannya untuk membuka kamera dan dapat mengambil foto atau merekam video yang dapat Anda unggah ke profil Anda. Anda juga dapat menggunakan foto atau video dari galeri Anda.

Segera setelah Anda mengunggah status, semua kontak Anda dapat melihat potret publikasi sementara Anda yang dikelilingi oleh animasi berwarna-warni, yang menunjukkan bahwa Anda telah mengunggah konten baru, mengundang mereka untuk melihatnya. Anda dapat memeriksa siapa yang melihat status Anda kapan pun Anda mau, mengirim ulang, membagikannya, atau menghapusnya jika Anda tidak menyukainya. Dengan tombol di bagian bawah layar,

Di Panggilan, kami akan menemukan segalanya relatif terhadap panggilan telepon . Ia bekerja sangat mirip dengan tab lainnya, dengan daftar panggilan masuk dan keluar yang umum dan mudah diakses yang menawarkan opsi untuk setiap entri. Gunakan tombol berbentuk telepon di sudut kanan bawah untuk memulai panggilan dengan kontak apa pun dan menghapus riwayat dengan menekan ikon tempat sampah.

Dengan menekan tombol di sudut kanan atas Anda dapat mengakses beberapa pintasan ke pengaturan umum dan opsi Who can call me untuk menentukan secara tepat siapa yang dapat memanggil Anda, apakah semua orang, hanya kontak, hanya kontak tertentu.

WhatsApp adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna di perangkat seluler untuk berkomunikasi satu sama lain menggunakan enkripsi ujung ke ujung . Dengan itu, pengguna dapat dengan aman mengobrol dan saling menelepon, mengirim file, dan terlibat dalam obrolan grup.

Meskipun WhatsApp menggunakan nomor telepon sebagai kontak, panggilan dan pesan sebenarnya menggunakan koneksi data Anda ; oleh karena itu kedua pihak dalam percakapan harus memiliki akses Internet di perangkat seluler mereka. Karena itu, pengguna WhatsApp tidak dikenai biaya SMS dan MMS. Demikianlah Artikel tentang Cara menggunakan FMWhatsApp dan Cara Kerjanya dengan Status Kita semoga bermanfaat.