Kita bisa menikmati paket internet Smartfren hanya dengan membeli paket data Rp70.000 perbulan. Dengan harga segitu kita sudah bisa mendapatkan paket internet unlimited dengan kecepatan maksimal 1 GB/ hari. Bukan hanya itu, kita juga akan mendapatkan bonus gratis nelpon 10 menit ke semua operator, dan gratis nelpon kualitas HD ke sesama Smartfren. Mantab banget, kan?

Atau kita bisa pilih paket internet yang kecepatannya lebih besar, 1,5 GB/ hari dengan membeli Rp100.000 perbulan. Paket ini cocok banget buat yang sehari-hari sering online dengan konsumsi kuota internet yang cukup banyak.

Smartfren juga menyediakan paket internet 4G unlimited harian. Ada yang hanya Rp9.000 perhari, dan ada pilihan paket Rp20.000 dengan masa aktif 5 hari. Dari sisi kecepatan enggak ada bedanya dengan paket bulanan. Kita tetap diberikan kecepatan maksimal 1 GB/ perhari.

Cara Membeli Paket Internet Smartfren 4G Unlimited

Ada dua langkah atau cara membeli paket internet Smartfren 4G unlimited, yaitu melalui aplikasi My Smartfren dan melalui dial phone ke nomor kode *123#.

Jika hendak membeli melalui aplikasi My Smartfren, pastikan aplikasinya sudah terinstall di smartphone kita. Atau bisa juga dilakukan melalui website my.smartfren.com yang menunya hampir sama dengan aplikasi yang di smartphone.

Silakan buka website atau aplikasinya, lalu klik menu”Beli Paket.” Selanjutnya kita pilih “Internet unlimited.” Nah, di sini kita akan diperlihatkan beberapa pilihan paket internet unlimited. Silakan pilih saah satu sesuai dengan yang hendak kita beli.

Untuk tampilan di aplikasi, silakan klik menu “Add on” untuk memilih paket internet yang hendak kita beli. Jika sudah, silakan klik tombol, “Beli.”

Untuk bisa membeli paket internet melalui aplikasi atau website, tentu saja kita butuh koneksi internet. Jadi, jika sedang enggak punya koneksi internet, silakan coba beli paketnya melalui dial phone saja. Caranya? Ya tinggal ketikkan nomor kode *123# lalu tekan tombol memanggil, sebagaimana saat kita hendak melakukan panggilan ke nomor telepon lain.

Setelah itu silakan pilih menu yang muncul di layar smartphone kita. cara ini sudah sering kita lakukan sebagaimana saat melakukan cek pulsa, bonus, dan lain sebagainya. Untuk melakukan cek kuota smarfren, silakan ikuti langkah-langkah di artikel berikut: Cara Cek Kuota Smartfren GSM 4G LTE dan Modem MiFi

Inilah kenapa banyak orang menilai Smartfren termasuk murah. Sehingga sering kali menjadi pilihan untuk menikmati akses internet 4G.

Apakah Ada Tawaran Harga Paket Internet yang Lebih Murah Lagi dari Smartfren?

Smartfren adalah provider yang paketan internetnya super murah dibanding dengan provider lainnya. Padahal kita tahu bahwa jaringan Samartfren menggunakan jaringan 4G yang berkali lipat lebih kencang dibanding 3G. Nah, kalau kita cek harga paket kartu perdana kuota yang ditawarkan Smartfren, bisa geleng-geleng kepala.

Bukan hanya murah, tapi ini murah banget. Harga paket perdana smartfren hanya 12 ribu 500 dapat kuota 5 GB. Kita juga akan mendapatkan bonus gratis nelpon ke sesame nomor Smartfren. Asyik banget, kan?

Kalau mau kuota yang lebih besar lagi, ada nih. Smartfren sudah menyediakan paket kartu perdana dengan kuota 10 GB sampai 60 GB. Berapa harganya? Dan teman teman bisa lihat tentang tukar pulsa di sini : tukar pulsa.

Paket kuota 10 GB dijual dengan harga Rp30.000, sedangkan untuk paket 60 GB dijual dengan harga Rp100.000. Sebenarnya tersedia juga paket kuota 16 GB dan 30 GB, silakan cek di website resmi Smartfren untuk melihat harganya.