Kenali Jenis Serum Ms Glow yang Cocok untuk Kulit Wajahmu

  • 3 min read
  • May 07, 2021
Serum Ms Glow

Di jaman sekarang, untuk bisa tampil cantik memang tidak selalu harus memiliki kulit yang putih. Dengan memiliki kulit sehat yang bersih dan terawat, kecantikan dari seseorang  akan terpancar dengan sendirinya. Menjaga kesehatan kulit memang menjadi salah satu hal yang penting, salah satunya dengan menggunakan serum dari Ms Glow.

7 varian serum Ms Glow beserta kegunaannya

Ms Glow merupakan salah satu klinik kecantikan yang meluncurkan serum untuk mengatasi berbagai keluhan masalah kulit wajah kamu. Jenis-jenis variasi serum yang diluncurkan juga sangat banyak loh. Berikut macam-macam serum Ms Glow beserta kegunaannya secara lengkap:

  1. Whitening Gold Serum

Sesuai dengan namanya, whitening gold merupakan salah satu serum Ms Glow yang mengandung 99,9% emas. Beberapa fungsi dari serum ini adalah menyamarkan noda, menghilangkan flekmembuat kulit tambah lebih cerah, menyamarkan penuaan dini, dan masih banyak lagi. Cara penggunaannya juga cukup mudah, ambil secukupnya lalu oleskan ke wajah secara merata.

Kamu bisa mengaplikasikan whitening gold serum setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan cream siang atau malam. Setelah menggunakan serum jangan terburu-buru menimpalinya dengan cream. Namun tunggu beberapa saat agar serum bisa meresap lalu gunakan cream untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Luminous Glow Serum Ms Glow

Setelah whitening gold, varian serum yang banyak diminati oleh para konsumen adalah luminous glow serum. Serum premium dari Ms glow ini mengandung whitening agent yang bisa membuat kulit wajah kamu tampak lebih putih merona secara alami. Selain itu serum luminous juga memiliki manfaat lain, diantaranya menaikkan tone wajah dan memudarkan noda maupun flek yang membandel.

Varian serum ini dapat mengaplikasikan baik ketika siang maupun malam hari. Yang harus selalu diingat, pemakaiannya harus sebelum dilakukan sebelum menggunakan cream wajah.

  1. Lifting glow serum Ms Glow

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kombinasi, maka pilihan jenis serum yang cocok adalah variasi lifting glow. Serum lifting dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, baik kulit berminyak, kulit berjerawat, hingga kulit kusam sekalipun. Jenis serum ini memiliki manfaat yang sedikit berbeda dari lainnya karena bisa membuat kulit wajah yang kendur menjadi lebih kencang.

Oleh karena itulah mengapa serum lifting banyak digunakan oleh orang-orang yang berumur 30+. Penggunaan serum lifting glow akan membuat kulit wajah nampak lebih awet muda.

  1. Acne serum Ms Glow

Sesuai namanya, acne serum merupakan serum yang diperuntukkan bagi kamu yang memiliki jenis kulit berjerawat. Beberapa kandungan aktif yang terdapat dalam serum ini adalah safflower seed oil, salicylid acid, sulfate, zinc, hingga ekstra bladderwrack.Tidak hanya terbatas untuk mencegah dan mengobati jerawatsaja, acne serum juga berfungsi mengontrokl kadar minyak dan menghilangkan komedo pada wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, kamu bisa mengkombinasikan serum ini dengan produk skincare Ms Glow acne series. Dengan begitu serum bisa bekerja dengan maksimal dan bisa memberikan hasil yang memuaskan.

  1. Eye serum Ms Glow

Memiliki lingkaran hitam atau biasa disebut dengan mata panda tentu membuat penampilan menjadi tidak maksimal. Namun kamu tidak perlu risau lagi karena Ms Glow memiliki produk yang berguna untuk merawat kulit disekitar area mata yakni eye serum. Eye serum berfungsi mencerahkan kulit disekitar area mata, menghilangkan lingkaran hitam, mengencangkan kulit bawah mata dan menyamarkan kantung mata.

Kandungan yang ada dalam eye serum sangatlah banyak, mulai darikolagen, ekstrak apple,aloevera, glikosaminoglikan, dan sebagainya. Bahan-bahan ini terbukti aman untuk digunakan  di sekitar area mata tanpa menimbulkan iritasi.

  1. Dark spot serum Ms Glow

Jika kamu memiliki masalah kulit berupa bekas jerawat yang membuat kkulit tampak kusam, maka dark spot serum adalah jenis serum yang cocok digunakan. Serum ini memiliki kandungan bahan aktif muali dari Niacinamide, NAura, Malazero hingga vitamin B3. Dark spot serum akan membantu memudarkan bekas jerawat dan membuat kulit menjadi tampak lebih mulus hanya dalam waktu 14 hari pemakaian.

Yang lebih menarik lagi, serum dark spot bisa menghambat pigmentasi kulit ketika jerawat sudah sembuh. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir, karena bekas jerawat yang telah hilang tidak akan muncul lagi di kulit wajah.

  1. Peeling serum Ms Glow

Jika pada umumnya kebanyakan serum hanya dikhususkan untuk digunakan di kulit wajah, berbeda halnya dengan peeling serum yang dapat digunakan di area bibir dan leher. Peeling serum dari Ms Glow ini juga memiliki fungsi yang sangat banyak, seperti melembabkan wajah, menyamarkan noda gelap, menghilangkan kusam hingga menyamarkan jerawat. Dalam serum peeling terdapat kandungan anti aging yang akan membuat kulitmu tetap lembab dan bebas kusam.

Bagi kamu yang ingin menggunakan serum dari Ms Glow tidak perlu risau, karena semua klinik kecantikan ini telah teruji klinis dan memiliki sertifikasi BPOM. Sehingga produk-produknya pun aman dan halan digunakan pada kulit wajah. Kamu bisa tampil glowing dengan menggunakan jenis serum Ms Glow yang cocok sesuai dengan keadaan kulit wajah.