Posting ini akan mengajarkan Anda bagaimana memanfaatkan sepenuhnya dan memaksimalkan kode promo voucher lazada Anda di Lazada, selama acara seperti penjualan ulang tahun Lazada, penjualan pertengahan tahun, dll.

Tahukah Anda bahwa Anda sebenarnya dapat menerapkan 3 jenis voucher berbeda untuk menghemat jumlah uang maksimum? Anda dapat menerapkan voucher yang diberikan lazada dengan mengumpulkan atau voucher game lazada dengan bermain game dan bertukar, voucher penjual lazada dan kode voucher kartu kredit. Saya akan menjelaskan voucher satu per satu secara rinci dan memberi tahu Anda di mana dan bagaimana Anda dapat mengambilnya.

Jenis-jenis Voucher

  • Voucher Lazada Diberikan
  • Game Lazada
  • Voucher Penjual
  • Voucher kartu kredit
  1. Voucher Diberikan Lazada

Dengan masuk ke halaman utama aplikasi, Anda hanya perlu menekan “Voucher” dan Anda akan dibawa ke halaman di bawah ini.

Di sinilah Anda dapat mengumpulkan semua voucher untuk penggunaan yang berbeda. Saya sarankan Anda hanya mengumpulkan semuanya dan berpikir nanti jika Anda akan menggunakannya. Semua voucher ini akan berlaku secara otomatis begitu produk dan jumlahnya memenuhi syarat. Dan ada waktu khusus yang lazada mengisi ulang voucher-voucher ini yaitu sekitar jam 12 siang, jam 12 pagi atau lebih. Putaran ini, mereka tidak mengatakan waktu penyegaran.

  1. Lazada Game

Di sinilah Anda dapat mengumpulkan voucher ekstra dengan bermain game. Voucher ini sama dengan voucher yang diberikan lazada dimana Anda hanya dapat menerapkan 1 dari mereka dalam 1 pesanan. Artinya, jika Anda memiliki urutan berbeda dalam jumlah yang berbeda maka Anda dapat terlebih dahulu menerapkan voucher yang diberikan lazada di atas (80-12) dan kemudian pesanan lain Anda dapat menggunakan ini (50-10).

Apa Saja Voucher Lazada yang Dapat Di Klaim?

Tekan Laz Game dan Anda akan diarahkan ke halaman game, game pertama adalah yang paling mudah untuk dimainkan dan untuk mengumpulkan koin. Anda hanya memiliki 5 nyawa dan masing-masing hidup akan membutuhkan 1 jam untuk hidup kembali.

Ketika Anda memiliki koin yang cukup, maka Anda dapat masuk ke Toko Hadiah dan mengklaim voucher seperti di bawah ini.

  1. Voucher Penjual

Masing-masing penjual akan memiliki voucher sendiri untuk mengumpulkan atau kode promo untuk Anda ketik juga. Anda hanya perlu pergi ke halaman penjual dan tekan ambil voucher atau halaman voucher di lazada untuk melakukannya. Halaman voucher Lazada di mana Anda dapat mengumpulkan banyak voucher penjual Atau Anda bisa masuk ke halaman utama penjual dengan mencari nama penjual dan ketika Anda masuk ke dalam, Anda akan melihat semua ini

Atau beberapa penjual benar-benar keluar dengan kode yang perlu Anda masukkan sebelum Anda check out. Dan untuk drypers dan huggies, biasanya mereka memiliki penjualan kilat dari 12-2 pagi. Artinya, Anda akan menikmati penjualan cepat, voucher penjual, voucher lazada, dan kode kartu kredit. Itu seperti total 4 diskon yang akan memberi Anda penghematan maksimum.

  1. Voucher Kartu Kredit

Jadi, ketika Anda memiliki kartu kredit yang dipilih yang bekerja dengan Lazada, Anda akan dapat mengurangi jumlah lain ketika Anda check out. Jangan lupakan ini, karena ini adalah langkah terakhir sebelum Anda membayar. Gunakanlah voucher lazada sebanyak-banyaknya dan coba keuntungan belanja di lazada! Dapatkan juga voucher shopee gratis.