MiPower, Asuransi Khusus untuk Milenial

  • 2 min read
  • Feb 22, 2020
Asuransi

Generasi Milenial adalah generasi yang memiliki masa cukup panjang, dan tugas yang dipikul pun juga cukup berat. Banyak mimpi yang pastinya harus diraih, untuk mewujudkan semuanya dibutuhkan usaha dan tekad yang kuat. Kesehatan merupakan salah faktor utama yang bisa mendukung kesuksesannya. Oleh karena itu, MiPower hadir khusus untuk milenial.

Pentingnya MiPower untuk Milenial

Penyakit bisa menyerang siapapun, termasuk generasi milenial. Ada banyak sekali gangguan kesehatan yang bisa menyerang milenial. Hal tersebut dikarenakan gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat. Oleh karena itu, MiPower hadir untuk melindungi para milenial dari beberapa gangguan penyakit. Berikut adalah beberapa penyakit bisa menyerang milenial.

1. Gangguan Mental

Pada salah satu hasil studi yang pernah dilakukan di Amerika Serikat (AS) menyebutkan bahwa permasalahan utama dari para milenial adalah gangguan mental, seperti depresi. Hal tersebut bisa terjadi karena perpindahan dari remaja menuju dewasa, sehingga dalam proses perpindahan tersebut mereka akan mengalami gejolak dalam jiwanya.

Mental illness bukanlah hal baru lagi, dan kini semua orang sudah sadar pentingnya untuk melakukan rehabilitasi para pengidap mental illness. Orang-orang dengan gangguan mental harus terus berjuang untuk melawan penyakit mentalnya sendiri, dan membutuhkan tempat yang selalu ada dan mendengarkan ceritanya.

MiPower juga sadar dengan salah satu gangguan pada para milenial. Oleh karena itu, pihak Sequis meluncurkan sebuah produk asuransi yang akan melindungi berbagai macam penyakit, salah satunya adalah gangguan mental. Sehingga, kini para milenial bisa hidup lebih tenang dan bisa fokus menata masa depan.

2. Hiperaktif

Seperti yang kita tahu bahwa masa muda memanglah masa yang lagi aktif-aktifnya. Hal tersebut juga bisa disebut hiperaktif. Generasi milenial yang terlalu aktif nyatanya bukanlah bukanya tidak memiliki dampak. Terdapat beberapa penyakit yang bisa datang karena hiperaktif, misalnya adalah kelelahan dan depresi.

3. Kolesterol Naik

Seperti yang kita tahu bahwa makanan di zaman modern ini sebagian besar adalah makanan cepat saji atau junk food. Oleh karena itu, tidak sedikit para milenial yang kadar kolesterolnya naik. Selain pola makan yang buruk tersebut juga ditambah olahraga yang masih teratur. Hal ini tentunya perlu diperhatikan untuk para milenial, agar bisa hidup lebih sehat.

Pentingnya menjaga pola makan perlu disadari oleh para milenial, agar terhindar dari berbagai macam penyakit yang lain. Selain itu, yang bisa memicu kolesterol naik adalah pola tidur yang tidak teratur. Terlalu sibuknya para milenial, atau juga bisa dipengaruhi pikiran-pikiran negatif, sehingga membuatnya susah tidur.

Kolesterol yang naik ini akan mempengaruhi atau memicunya penyakit yang lain. Beberapa penyakit tersebut akan datang beberapa tahun yang akan datang, sehingga penting sekali untuk mengantisipasinya adalah dengan pola makan yang sehat, pola tidur teratur dan olahraga yang rutin.

4. Hipertensi

Dari tahun ke tahun, kasus hipertensi pada milenial selalu mengalami kenaikan. Hipertensi ini bisa diakibatkan oleh adanya gangguan pada jantung dan stroke. Hal tersebut juga bisa terjadi karena pikiran-pikiran negatif yang akan berdampak pada stabilitas tubuh. Lebih parahnya, hipertensi akan menyebabkan penyakit yang lain yang itu lebih parah.

Hipertensi juga bisa diakibatkan adalah pola tidur yang tidak teratur. Tidur akan mempengaruhi HB di dalam darah, sehingga saat kita kurang tidur maka potensi terserang hipertensi semakin besar. Mungkin terserangnya penyakit hipertensi tidak dikala itu juga, namun bisa terjadi beberapa tahun kedepan.

Dengan menggunakan jasa asuransi dari MiPower tentunya semua gangguan kesehatan tersebut akan teratasi. Salah satu produk yang dimilikinya adalah M!Protection yang akan memberikan 6 in 1 perlindungan.