Siapa bilang liburan ke Negara Thailand harus merogoh kocek yang cukup besar. Anda bisa mengunjungi tempat wisata gratis di Bangkok, salah satunya Wat Hua Krabeu  dan nikmati perjalanan tak terlupakan. Negeri Seribu Pegoda memang menjadi salah satu tempat wisata yang ramah untuk para wisatawan yang ingin menikmati liburan ke luar negeri dengan budget yang minim.

Selain itu anda juga bisa menggunakan paket wisata Bangkok yang ada di travell agent Indonesia, dengan menggunakan jasa tersebut akan membuat anda lebih hemat dan ribet lagi. Bangkok ibukota dari Negara Thailand ini menyediakan berbagai macam objek wisata yang sangat menarik dengan layanan istimewa yang bisa anda nikmati dan anda dapatkan tanpa harus mengeluarkan biaya tiket masuk.

Thailand Selalu Jadi Pilihan Wisatawan Asia dan Dunia

Kota besar di Thailand yang menjadi salah satu gerbang utama untuk menuju ke negara gajah putih ini seperti Kota Jakarta. Bergemerlap dan tentunya memiliki daya saing yang cukup tinggi. Kota ini seperti tidak pernah tidur, karena ada saja kegiatan yang dilakukan sepanjang hari. Kota yang berjaya pada tahun 1350 sampai 1767 ini memiliki banyak sekali catatan sejarah yang sangat menarik untuk dipelajari dan dikunjungi.

Luas dari kota ini sekitar 1.586,7 km persegi. Sekarang kota ini memiliki tempat rekreasi yang cukup unik dan menarik, dulunya kota ini sebagai pusat pelabuhan dan perdagangan. Tidak perlu khawatir atau bingung untuk mencari dengan peta wisata Bangkok, sebagai gerbang pariwisata Thailand kota ini akan memberikan ada segala kebutuhan wisata mulai dari yang berbau klasik, alam sampai modern.

Liburan anda ke Bangko dijamin menyenangkan dan aman, terlebih jika anda menggunakan jasa tour guide yang menyediakan paket wisata Bangkok dari Joglo Wisata yang sudah berpengalaman dalam mencari tempat-tempat wisata terbaik.

Tengkorak Kerbau yang Ikonik

Bangkok memang sangat terkenal dengan berbagai macam kuil jaman dahulu yang masih terjaga dengan baik. Selain dari keindahan arsitekturnya, Keunikan sebuah kuil juga bisa menjadi daya tarik wisatawan. Salah satunya adalah Wat Hua Krabeu atau kuil Kepala Kerbau yang biasa dikenal sebagai salah satu tempat religius yang ada di Thailand. Tempat ini berada di kawasan sisi sungai Chao Praya, atau yang lebih tepatnya berada di Ban Khun Tien.

Tempat ini sengaja dibangun sebagai tempat untuk mengingat kejadian yang sangat besar yang terjadi di Thailand. Yang menjadi keunikan dari tempat wisata ini adalah pada ribuan tengkorak kerbau yang terpajang dan tersusun rapi pada area kuil, yang menjadi alasan dari pemandangan tersebut adalah untuk mengingatkan semua masyarakat Thailand dari penurunan hewan kerbau dari tahun 1987.

Seperti yang diketahui bahwa 400 ekor kerbau di jagal setiap tahunnya untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat tanpa adanya pertanggung jawaban seperti untuk kelangsungan hidup hewan ternak. Namun anehnya untuk mengunjungi tempat ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya. Selain Wat Hua Krabeu masih banyak lagi kuil yang terkenal di Bangkok yang bisa anda kunjungi.

Seperti Wat Patum Wanaran yang berlokasi di pusat kota Bangko. Tenang saja, untuk mengunjungi tempat ini tidak perlu mengeluarkan biaya karena tempat ibadah ini digratiskan untuk pengunjung internasional maupun lokal.

Bangkok diambil dari dua nama dari bahasa kuno yang memiliki arti kota besar, kota malaikat. Maka tak heran jika kota ini menjadi tempat yang eksotis dan terfavorit untuk berlibur.