Parfum pria terbaik di tahun 2019!

  • 4 min read
  • Dec 12, 2019
Parfum pria terbaik di tahun 2019!

Para pria mengganti parfum hampir seperti mengganti pakaian alias musiman. Anda ingin memastikan aroma Anda meninggalkan bekas pada semua orang di sekitar Anda, tapi aromanya tidak terlalu kuat. parfum benar-benar telah berkembang jauh selama bertahun-tahun dan ada begitu banyak pilihan berdasarkan aroma favorit Anda, kepribadian Anda, waktu dalam setahun, dan bahkan waktu dalam sehari Anda berencana untuk memakainya! Jangan takut mengambil risiko dan mengubah aroma favorit Anda dari waktu ke waktu. Pelajari cara memilih parfum yang tepat untuk Anda di sini.

Jika Anda adalah seseorang yang tidak suka mengganti-ganti aroma, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa jika Anda menyimpan parfum di kamar mandi, di tempat yang terkena panas, uap, dan lembab itu akan merusak parfum sehingga aroma yang dihasilkan parfum tidak akan bertahan lama, jadi kalian harus menyimpannya di tempat yang kering dan memiliki suhu stabil, jika kalian terlanjur menyimpan ditempat-tempat yang dapat merusak parfum maka inilah saatnya kalian mulai mengganti parfum dan menyimpan ditempat yang benar. Pada artikel ini kami sudah menuliskan beberapa rekomendasi parfum pria terbaik ditahun 2019 yang wajib banget kamu coba!

  1. Dior Sauvage Eau de Toilette Men’s Cologne

Berbau: Maskulin bergamot, merica, dan sinar matahari semilir. Salah satu pilihan parfum pria paling populer dan terlaris tahun ini, Sauvage kuat tetapi tidak menyegak dan perpaduan jenius dari segala bau seperti langit biru, pegunungan terjal, dan rumput yang lembut. aroma khasnya sempurna untuk mereka yang menyukai aroma musim gugur dan malam hari tanpa menjadi terlalu kuat.

Seorang pembeli baru-baru ini berkata,

“parfum terbaik yang pernah saya beli! Setiap hari orang memberi tahu saya bahwa saya wangi sekali! ”

  1. Kredo ‘Cologne Aventus’ untuk Pria

Berbau: Bergamot, apel, birch, melati, musk, dan vanila. Parfum favorit tahun 2019, Aventus sebenarnya adalah parfum terlaris untuk merek Creed dalam sejarahnya yang unik. Harganya Agak mahal, masih sangat layak karena aromanya yang sangat luar biasa.parfum ini hanya memerlukan sedikit semprotan untuk bertahan sepanjang hari. Creed cologne terbaik dengan harga murah! Seorang pembeli baru-baru ini berkata, “Bau itu bahkan tercium sampai keluar dari dunia ni … suamiku berjalan ke kamar di rumah atau bekerja dan semua orang berbalik untuk melihat siapa itu”

Parfum pria terbaik di tahun 2019!

  1. Scentbird Cologne Monthly Subscription Box

Jika Anda tidak siap untuk membeli parfum dalam ukuran full size, Anda sekarang dapat mencoba aroma terbaru setiap bulan. Pilihannya lebih dari 150 merek parfum pria yang terkenal seperti Burberry, Dolce & Gabbana, Versace, Tom Ford, Acqua di Parma, Coach dan banyak lagi. Setiap bulan Anda bisa mencoba wewangian baru.

  1. Chanel ‘Bleu de Chanel’

Berbau seperti Kayu, jeruk segar, segar dan clean. Ini adalah salah satu parfum pria terlaris terbaru tahun ini. Ini adalah pilihan wewangian yang sempurna ketika Anda sedang musim transisi, tetapi masih bisa dipakai sepanjang tahun. Kami menyukai bagaimana mereka dengan sempurna memadukan aroma kayu dan jeruk untuk melengkapi aroma yang harus dicoba ini.

  1. Replika Maison Martin Margiela ‘Jazz Club

Berbau seperti Lada merah muda, rum absolut, daun tembakau, dan vanila. Sebenarnya untuk ornag yang tidak menyukai aroma parfum yang kuat parfum ini sangatlah tidak cocok untuk anda. Parfum Ini agak kuat, tetapi dengan cara yang baik aroma parfum ini akan sangat luar biasa, jadi Anda benar-benar hanya membutuhkan satu atau dua semprotan (maks) dan Anda akan berbau segar sampai mati sepanjang hari. Seperti semua aroma Replica, Anda dapat melapisi cologne ini dengan beberapa opsi lain untuk benar-benar membuat wewangian khas Anda sendiri.

Seorang pembeli baru-baru ini berkata, “Aroma ini adalah aroma yang sangat sensasional. Tunangan saya dan saya membelinya dengan hati-hati dan sangat senang kami telah membelinya. Lama kelamaan wanginya semakin lembut dan membuat nyaman”

  1. Tom Ford ‘Oud Wood’

Baunya seperti Kayu oud, Rosewood, vetiver, tonka bean, amber, dan lainnya. Ini sebenarnya adalah salah satu wewangian Tom Ford terlaris di pasaran hingga saat ini. Plus, para wanita menyukainya, karena wanginya yang sangat manly, yah, begitu juga para pria. Ini adalah salah satu parfum pria dengan aroma maskulin dan mewah.

Seorang pembeli baru-baru ini berkata, “Aroma ini ketika dikenakan oleh pacar saya membuat saya ingin mengubur hidung saya di lehernya, baunya sangat menggoda. Ini unik dan tak terlupakan. ”

  1. Spicebomb dari Viktor & Rolf

Berbau seperti Bergamot, kayu manis, kulit, grapefruit, dan lada merah muda. Sebuah parfum terlaris selama 3 tahun berturut-turut, semua orang tampaknya terobsesi dengan Spicebomb terlebih lagi botol dari parfum ini sangatlah keren! Aromanya Itu membuat ketagihan, pedas, dan ramah pada saat yang bersamaan. Ini adalah jenis parfum yang benar-benar luar biasa dan aromanyapun cukup berbeda , parfum ini memang patut meraih pujian, dan secara keseluruhan membuat Anda merasa parfum ini adalah parfum terbaik.

Seorang pembeli baru-baru ini berkata, “Saya mendapat pujian di mana pun saya pergi menggunakan parfum spicebomb saya. Aroma yang maskulin, unik, namun sangat diinginkan, must have! ”

  1. tom Ford’s ‘Vanille Tobacco’

Berbau seperti Italia bergamot, kulit, dan kayu cedar. Aroma pada parfum Ini bersemangat, kaya, dan jelas pada saat yang sama. Plus, botol kemasan para parfum ini benar-benar keren! Bahkan botol parfum ini sangat indah disimpan dimeja rias.

Seorang pembeli baru-baru ini berkata, “Ini semua yang Anda butuhkan dalam hidup. Ini pasti salah satu dari 3 aroma terbaik yang saya miliki sepanjang masa!”

  1. Tom Van’s “Vanille Tobacco”

baunya seperti Daun tembakau, jahe, tonka bean, cocoa, dan vanilla. Ini adalah parfum pria Favorit lainnya dari Tom Ford! Baunya halus, menyenangkan, dan sesuatu yang terasa seperti Anda dibungkus dengan kehangatan dan ketenangan.

Seorang pembeli baru-baru ini berkata, “Tidak pernah menemukan aroma yang aku suka lebih dari ini! 1 spritz berlangsung sepanjang hari. Tidak hanya baunya tetapi kualitasnya juga sama hebatnya! Tidak yakin saya akan bisa menggunakan parfum lain selain parfum ini”

  1. Jo Malone Wood Sage & sea salt

Berbau seperti Sage, garam, dan tanah. Ini adalah pilihan bagus untuk transisi musim dan ketika Anda tidak mencari sesuatu yang terlalu kuat. Baunya sangat luar biasa, ringan, segar, dan membantu membuat Anda merasa terjaga dan hidup setiap hari.

Seorang pembeli baru-baru ini berkata, “Saya suka aroma ini. Ini sangat menenangkan, segar dan ringan! “

Diatas itu adalah 10 parfum pria terbaik yang kami rekomendasikan, bahkan beberapa parfum menjadi parfum favorit selama lebih dari tiga tahun. Dapat dikatakan bahwa parfum ini aromanya tidak pernah menjadi kuno!